uslanding.ringtonetimes.com/1284/landing.jsp?a=312&s={subid}

Have someone love u like that..?

Posted by ajegiledotcom | 3:23 PM | | 0 comments »

Seseorang yang mencintaimu, tidak bisa memberikan alasan mengapa ia mencintaimu. Dia hanya tau.. di matanya, kamulah satu satunya.

Seseorang yang mencintaimu, sebenarnya selalu membuatmu marah, gila, jengkel, dan stres. Tapi ia tidak pernah tau hal bodoh apa yang sudah ia lakukan, karena semua yg ia lakukan adalah untuk kebaikanmu.

Seseorang yang mencintaimu, jarang memujimu, tetapi di dalam hatinya kamu lah yg terbaik dan hanya ia yg tau.

Seseorang yang mencintaimu, akan marah-marah atau mengeluh jika kamu tidak membalas pesan atau telpnya, karena ia peduli dan ia tidak ingin sesuatu terjadi padamu.

Seseorang yang mencintaimu, hanya menjatuhkan air matanya di hadapanmu. Ketika kamu mencoba untuk menghapus air matanya, kamu telah menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup, berdenyut, dan bergetar untukmu.

Seseorang yang mencintaimu, akan mengingat setiap kata yang kamu ucapkan, bahkan yang tidak sengaja sekalipun dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu tepat pada waktunya.

Seseorang yang mencintaimu, tidak akan memberikan janji apapun dgn mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin kamu untuk mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yg paling bahagia dan aman untukmu selama - lamanya.

Seseorang yang mencintaimu, mungkin tidak bisa mengingat kejadian / kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunmu, tapi ia tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintaimu, tidak peduli hari apakah hari ini.

Seseorang yang mencintaimu, tidak mau berkata "Aku mencintaimu" dengan mudah, karena segala yang ia lakukan untukmu adalah untuk menunjukkan bahwa ia siap mencintaimu. Tetapi hanya ia yang akan mengatakan kata I Love You pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau kamu salah mengerti. Dia mau kamu mengetahui bahwa ia mencintai dirimu.

Seseorang yang benar2 mencintaimu, akan merasa bahwa sesuatu harus dikatakan sekali saja karena ia berpikir bahwa kamu telah mengerti dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang akan membuatnya bahagia / tersenyum.

Seseorang yang mencintaimu, akan pergi ke airport untuk menjemputmu, tapi dia tidak akan membawa seikat mawar dan memanggilmu sayang seperti yg kamu harapkan. Tetapi, ia akan membawakan kopermu dan menanyakan: "Mengapa kamu menjadi lebih kurus dalam waktu 2 minggu ini" dengan hatinya yang tulus.

Seseorang yang mencintaimu, tidak tahu apakah ia harus menelponmu ketika kamu marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam. Jika kamu menanyakan mengapa ia telat menelepon, ia akan berkata: Ketika kamu marah penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika kamu sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja manjur & berguna.

Seseorang yang mencintaimu, akan selalu menyimpan semua benda yang telah kamu berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan ' I LOVE U ' darimu pun ada di dalam dompetnya.

Dan seseorang yang mencintaimu, jarang mengatakan kata2 manis. Tetapi kamu tahu, 'kecupannya' sudah menyalurkan semuanya.

So guys...
Have someone love u like that..?

0 comments

Blog Directory

Personal Blogs - BlogCatalog Blog Directory